Home > Berita Liga Indonesia > Sutan Zico Berharap Bisa Perkuat Bayern Munchen

Sutan Zico Berharap Bisa Perkuat Bayern Munchen

Jakarta – Striker Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Zico menjadi top scorer Jenesys Cup di Jepang dengan torehan empat gol. Ia pun berhasrat ingin tampil di kompetisi Eropa.

Sutan Zico Berharap Bisa Perkuat Bayern Munchen

Sutan Zico

Bicara Eropa, saat ini ada nama Egy Maulana Vikri yang resmi menjadi bagian klub Polandia, Lechia Gdansk. Zico pun ingin mengikuti jejak seniornya itu dengan berkompetisi di Eropa.

“Pasti ada keinginan bermain di Eropa. Jika dikasih kesempatan, inginnya main di Bayern Munchen,” ujar Zico ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (16/3/2018).

Salah satu sosok yang membuat selalu bermimpi ke Munchen adalah Robert Lewandowski. Pemain tersebut merupakan andalan Die Roten dalam urusan membobol gawang lawan.

“Saya inginnya sih main di Munchen bersama dengan Lewandowski. Dia idola saya,” jelas mantan pemain Bina Taruna Jakarta . . . Gabung . . . Timur itu.

Namun, Zico pun juga punya klub favorit di Indonesia. Ia juga ingin membela klub profesional di Indonesia jika sudah mencapai usia senior.

Baca juga: Arema Tidak Pusingkan empat Pemainnya Perkuat Timnas

“Saya suka Persipura. Mereka mainnya enak dilihat,” tutupnya singkat sembari tersenyum.

Zico akan kembali ke klubnya Chelsea Soccer School. Ia pun bersiap untuk turun bertanding di ajang kompetisi usia muda, Liga Toskor. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...