Home > Berita Liga Spanyol > Sulit Dapatkan Neymar, Madrid Alihkan Fokus Ke Bintang Muda MU

Sulit Dapatkan Neymar, Madrid Alihkan Fokus Ke Bintang Muda MU

Madrid – Real Madrid dikabarkan telah mengalihkan fokus untuk meminang Marcus Rashford dari Manchester United setelah kesulitan untuk mendapatkan jasa Neymar. Real Madrid juga akan memanfaatkan situasi yang dialami Rashford karena jarang dipercaya tampil sebagai pemain inti.

Sulit Dapatkan Neymar, Madrid Alihkan Fokus Ke Bintang Muda MU

Rashford mendapatkan kesempatan bermain yang minim bersama United di bawah asuhan Jose Mourinho. Padahal Rashford telah membuktikan kualitasnya dengan mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Baca juga : MU Punya Cara Menikung Neymar Dari Kejaran Madrid

Dari situasi tersebut, Rashford pun mulai diisukan bakal meninggalkan Old Trafford dan Real Madrid menyatakan siap untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Surat kabar Spanyol, Sport, seperti dilansir oleh Talksport mengatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez menilai jika Rashford bakal menjadi pengganti yang tepat untuk Karim Benzema yang mulai menua dan diperkirakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo . . . . . . juga pernah memberikan pujian kepada Rashford dua tahun silam dengan menyebut pemain muda itu memiliki sejumlah karakter yang sama seperti dirinya.

“Ia pemain muda yang sangat bagus. Saya melihat beberapa hal dari diri saya ada padanya. Ia memiliki keberanian dan kecepatan. Ia pun sangat baik saat menguasai bola. Saya pikir untuk seorang striker, mereka harus memiliki rasa lapar untuk mencetak gol dan saya melihat itu ada padanya. Ia memiliki masa depan yang luar biasa,” ujar bintang Real Madrid itu soal Rashford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Sociedad vs Real Madrid Berakhir Dengan Kemenangan Madrid 0-2

Madrid – Dalam partai La Liga 2021/22 pekan ke-16, Real Madrid berhasil membawa pulang 3 ...