Home > Berita Liga Inggris > Steve Nicol Klaim Sanchez Hanya Incar Gaji Besar Bukan Juara

Steve Nicol Klaim Sanchez Hanya Incar Gaji Besar Bukan Juara

Jakarta – Salah satu komentator ESPN FC, Steve Nicol menganggap bahwa keputusan Alexis Sanchez untuk pindah ke Manchester United bukan karena bertekad meraih juara namun karena uang semata.

Steve Nicol Klaim Sanchez Hanya Incar Gaji Besar Bukan Juara

Alexis Sanchez

Sanchez dikabarkan ingin direkrut oleh Manchester City pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun City tak mau terburu-buru dan berniat menunggu hingga kontrak sang pemain habis di bulan Juni nanti.

Baca juga : Welbeck Bakal Jadi Legenda Jika Bawa Arsenal Juarai Liga Eropa

Ternyata Sanchez ingin segera meninggalkan Arsenal dan mengambil kesempatan untuk bergabung dengan United. Sanchez sendiri mendapatkan bayaran senilai 500 ribu poundsterling per pekannya saat bersama United.

Gaji besar tersebut membuat Nicol meyakini jika Sanchez mau pindah ke MU hanya karena uang semata. Bahkan Nicol juga yakin jika seorang pemain ingin mendapatkan juara, maka dia akan bergabung dengan Manchester City.

“Bila anda pemain hebat dan punya pilihan antara Manchester . . . . . . United atau Manchester City, anda akan berpikir bahwa pemain hebat akan memilih Manchester City, kan?” ujar Nicol.

“Jadi kenapa Sanchez memilih Manchester United? Kecuali kalau anda mengincar uang, itu tidak akan menjadi masalah,” tambahnya.

“Bila anda seorang profesional dan ingin memenangkan titel besar, lalu bila anda mendapatkan pilihan selain Manchester United, maka itulah yang akan anda dapatkan,” tandasnya.

Sanchez kerap mendapat kritikan karena performa buruknya saat melawan Sevilla di Liga Champions baru-baru ini. Bahkan Sanchez tercatat baru mencetak satu gol dari 10 laga dalam semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...