Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Bio Paulin

Sriwijaya FC Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Bio Paulin

Palembang – Usai menunggu dalam waktu yang cukup lama, akhirnya manajemen Sriwijaya FC memberikan kontrak baru untuk pemain belakang andalannya Bio Paulin.

Sriwijaya FC Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Bio Paulin

Bio Paulin

Rekomendasi dari sang pelatih Rahmad Darmawan membuat Bio akan menjalani musim 2018 bersama Laskar Wong Kito. “Saya jauh lebih siap dibanding musim lalu, hasil positif di pramusim juga menambah kepercayaan diri seluruh pemain,” kata Bio pada Selasa (13/3/2018).

“Saya punya semangat ekstra ke depan untuk membayar kepercayaan dari manajemen, pelatih, dan seluruh pendukung SFC,” tegasnya.

Musim lalu Bio yang pernah tampil untuk Persipura Jayapura sempat mendapati cedera cukup parah dan menepi dalam waktu yang lama. Ia pun sudah dalam kondisi fit dan . . . . . . siap membayar kepercayaan masyarakat Palembang.

Bergabungnya Bio membuat Sriwjaya FC memiliki barisan pertahanan yang cukup solid.

Nama-nama seperti Mahamadou N’Diaye dan Hamka Hamzah serta Saepuloh Maulana sudah mengisi jantung pertahanan Sriwijaya FC.

Dalam dua ajang turnamen pra-musim seperti Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018, Bio tampil cukup impresif di lini belakang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...