Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Bakal Berpartisipasi di Piala Presiden Persiraja 2018

Sriwijaya FC Bakal Berpartisipasi di Piala Presiden Persiraja 2018

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh bakal menggelar turnamen bertajuk Piala Presiden Persiraja 2018 di Stadion H Dirmurthala Lampineung, Banda Aceh, pada 10-16 Maret mendatang. Termasuk tuan rumah, turnamen ini akan diikuti empat klub dari Liga 1 dan Liga 2. Salah satunya adalah juara Piala Gubernur Kaltim 2018, Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC Bakal Berpartisipasi di Piala Presiden Persiraja 2018

Sriwijaya FC

“Ada empat klub. Sriwijaya FC, Persika Karawang, Persita Tangerang, dan Persiraja,” beber Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam dalam konferensi pers di Banda Aceh pada Rabu (7/3/2018).

Nazaruddin mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini merupakan bagian keseriusan pihaknya mempersiapkan tim guna mengarungi Liga 2 2018. Selain itu, memberikan lawan tanding sebagai laga uji coba meski berbentuk format turnamen.

“Sriwijaya FC hadir dan berpartisipasi dalam turnamen. Ini adalah bukti keseriusan saya selaku Presiden Persiraja Banda Aceh, untuk mengadakan suatu uji coba. Kami tetap menganggap turnamen ini sebagai uji . . . . . . coba karena kita beda kelas dengan mereka yang baru menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018,” imbuh Nazaruddin yang akarab disapa Dek Gam.

Baca juga: Persipura Berminat Memimang Pemain Naturalisasi

Dek Gam menambahkan, turnamen ini seharusnya diikuti kontestan Liga 1 lainnya yakni Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. Namun, kedua tim memutuskan untuk batal hadir.

“Seharusnya yang ikut bukan Pesika Karawang tapi Persebaya Surabaya. Bahkan saya mengundang semua klub Liga 1, PSMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya. Kerena tidak bisa kami mencari penggantinya,” ungkapnya. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...