Home > Berita Liga Italia > Scudetto Serie A Italia Menjadi Target Utama Juventus Musim Ini

Scudetto Serie A Italia Menjadi Target Utama Juventus Musim Ini

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa timnya telah menetapkan gelar scudetto sebagai target utama. Meskipun Juventus sendiri masih memiliki peluang juara di pentas Coppa Italia dan Liga Champions.

Scudetto Serie A Italia Menjadi Target Utama Juventus Musim Ini

Juventus kini masih menempati puncak klasemen Serie A dengan koleksi 75 poin dan terpaut dua poin dari Napoli yang menempati peringkat kedua. Dengan kondisi tersebut, Allegri menegaskan bahwa timnya wajib fokus di sisa musim ini.

Baca juga : Allegri Yakin Bonucci Masih Ada Di Hati Para Tifosi Juventus

“Scudetto? Napoli sudah tersingkir dari semua kompetisi lainnya, hanya liga yang tersisa bagi mereka. Ini adalah target penting bagi mereka dan itu juga harus berlaku bagi kami,” ujar Allegri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Kami memiliki sembilan laga tersisa, lima di antaranya . . . . . . di kandang, dan ini benar-benar menjadi target kami,” tambah pria 50 tahun tersebut.

Juventus bakal menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada akhir pekan ini. Sementara Napoli akan berkunjung ke markas Sassuolo.

Di pentas Coppa Italia, Juventus akan berhadapan dengan Milan di partai final yang digelar pada Mei mendatang. Sedangkan di Liga Champions, Juventus bakal menghadapi Real Madrid di babak perempat final.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...