Home > Berita Liga Indonesia > Salah Satu Dari Kevin Brands dan Ilija Spasojevic Dikabarkan Akan Didepak

Salah Satu Dari Kevin Brands dan Ilija Spasojevic Dikabarkan Akan Didepak

Gianyar – Kevin Brands dan Ilija Spasojevic menjadi rekrutan Bali United musim ini, keduanya sempat heboh dengan datang ke Bali United karena sudah digadang akan menjadi tulang punggung tim, namun setelah kedua pemain menjalani kompetisi di AFC Cup, salah satu dari keduanya akan kembali didepak Bali United.

Terkhusus bagi Kevin Brands dinilai gagal tampil apik dalam melawan wakil Vietnam FLC Thanh Hoa, sejatinya Bali United menang dengan skor 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018), tapi ironis bagi Brands menjadi salah satu pemain yang tidak berkutik.

Kemudian, Spaso juga kurang impresif dalam laga tersebut. Menjadi daya gedor satu-satunya Bali United, yang mencetak gol malah Yabes Roni, Stefano Lilipaly dan Demerson da Silva. Spaso dianggap belum nyetel dan bahkan jika disandingkan Marko Simic milik Persija, . . . . . . pencapaiannya dianggap masih kalah jauh.

Hasil evaluasi pun akhirnya merujuk kepada Brands yang kemungkinan akan dilepas oleh pihak klub, anak pejabat di Ajax Amsterdam tersebut akan digantikan pemain asing lainnya yang lebih berkualitas di pra-musim ini.

Masih ada waktu hingga dua pekan ke depan untuk Bali United mencarikan penggantinya, mengingat Liga 1 2018 akan digelar pada akhir Maret nanti.(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...