Home > Berita Liga Champions > Sagnol Sarankan PSG Tiru Perjalanan Chelsea Untuk Raih Gelar Di Eropa

Sagnol Sarankan PSG Tiru Perjalanan Chelsea Untuk Raih Gelar Di Eropa

Jakarta – Mantan pemain timnas Prancis, Willy Sagnol memberikan saran kepada PSG untuk lebih bersabar lagi dan mencontoh perjalanan Chelsea jika ingin meraih kejayaan di pentas Eropa.

Sagnol Sarankan PSG Tiru Perjalanan Chelsea Untuk Raih Gelar Di Eropa

PSG sendiri memiliki label klub kaya raya sejak 2011 silam berkat kucuran dana segar dari taipan Timur Tengah, Nassel Al-Khelaifi. Meskipun demikian, sejauh ini PSG masih belum mampu mencatatkan prestasi yang membanggakan di pentas Liga Champions.

Baca juga : Disingkirkan Real Madrid, Sagnol Anggap PSG Sebagai Sekumpulan Individualis

Daripada menghamburkan uang lebih banyak lagi, Sagnol pun menyarankan PSG untuk lebih bersabar seperti Chelsea yang baru meraih gelar Eropa 10 tahun sejak dibeli Roman Abramovich.

“Uang tentu saja bukan menjadi masalah, Chelsea membutuhkan waktu 10 tahun sebelum gelontoran uang Roman Abramovich membawa sukses bagi mereka di Eropa pada . . . . . . 2012,” ujar Sagnol kepada Kicker.

“Sebagai pendukung PSG, saya pikir ini adalah proyek hebat. 50 persen dari kami senang, 50 persen lagi membenci PSG, dan ketika Anda memiliki pemain top, Anda selalu akan mengalami pro dan kontra, seringkali karena cemburu,” tambahnya.

Langkah PSG harus terhenti pada babak 16 besar Liga Champions setelah menelan kekalahan dua kali dari Real Madrid yang menghasilkan agregat dengan skor 2-5.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...