Home > Berita Bola > Rossi Masih Menyimpan Ambisi Kembali Berseragam Timnas Italia

Rossi Masih Menyimpan Ambisi Kembali Berseragam Timnas Italia

Genoa – Agen Rossi, Federico Pastorello menyatakan bahwa striker Genoa, Giuseppe Rossi masih menyimpan ambisi untuk kembali berseragam tim nasional Italia.

Rossi Masih Menyimpan Ambisi Kembali Berseragam Timnas Italia

“Tim nasional Italia masih menjadi mimpi Rossi. Sama seperti setiap orang Italia. Saya rasa dia sudah bugar 100 persen. Rossi bisa menjadi aset timnas Italia,” kata Pastorello kepada Mediaset Premium.

Baca juga : Sulit Dapatkan Neymar, Madrid Alihkan Fokus Ke Bintang Muda MU

“Anda akan terkejut saat melihatnya bermain, karena tidak ada yang meragukan Rossi. Perlahan, dia kembali ke bentuk fisik terbaik, meski pemulihannya lambat karena masalah otot. Saya rasa dia akan menjadi sosok penting bagi Genoa pada akhir musim ini,” lanjutnya.

Rossi mulai merapat ke Genoa pada Desember 2017. Namun, . . . . . . ia tercatat baru memainkan dua pertandingan bersama Grifone di berbagai ajang pada musim ini.

Rossi sendiri sudah lama tidak dipanggil oleh Timnas Italia. Terakhir kali Rossi membela Gli Azzurri terjadi pada 2014. Hingga saat ini, Rossi pun tercatat telah memainkan 30 pertandingan internasional dengan mengemas tujuh gol untuk timnas Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...