Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Robson Sarankan Wilshere Segera Tinggalkan Arsenal

Robson Sarankan Wilshere Segera Tinggalkan Arsenal

London – Stewart Robson memberikan saran pada Jack Wishere untuk segera meninggalkan Arsenal. Sebab ia menilai bahwa masa depan Wilshere di Arsenal tak akan cemerlang jika Arsene Wenger masih duduk di kursi kepelatihan.

Robson Sarankan Wilshere Segera Tinggalkan Arsenal

Wilshere

Masa depan Wilshere saat ini memang masih belum mendapat kepastian. Sebab ia masih belum menandatangani kontrak baru di Arsenal, padahal masa kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Baca juga : Pelatih Lazio Sanjung Performa Kiper AC Milan

Pihak Arsenal juga tak melakukan usaha yang cukup serius untuk mempertahankan Wilshere. Bahkan mereka kabarnya akan ‘menyunat’ gaji Wilshere sebesar 25% di proposal perpanjangan kontrak baru mereka.

Dengan situasi yang buruk itu, Robson pun menyebut Wilshere lebih baik mencari klub baru yang lebih baik baginya. “Saya rasa dia (Wilshere) sebaiknya tidak bertahan,’ buka Robson kepada Talk Sports.

“Jika Manajer baru datang ,- di mana saya menjagokan Antonio Conte, karena dia kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea dan dia . . . . . . akan sangat cocok bagi Arsenal; Jika hal itu terjadi, maka saya ingin Wilshere bertahan.”

“Saat ini dia belum bisa menunjukan performa yang seharusnya bisa ia tunjukan  karena dia tidak mendapatkan bimbingan yang sesuai. Dia adalah pesepakbola yang hebat namun dia seperti tidak mampu memahami jalannya pertandingan dan dia sangat kurang dalam aspek kedisiplinan.”

“Dia butuh pelatih yang bisa membimbingnya dan mengajarkan kedisiplinan kepadanya. Dia selalu menjadi pemain dengan potensi yang besar dan ia akan menjadi pemain kelas dunia jika ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.” tutup sang pandit.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...