Home > Berita Liga Spanyol > Puyol Berpendapat Jika Neymar Bisa Pindah Ke Real Madrid

Puyol Berpendapat Jika Neymar Bisa Pindah Ke Real Madrid

Jakarta – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol menyampaikan pendapatnya bahwa Neymar bisa bergabung dengan Real Madrid. Puyol sendiri tidak mempermasalahkan terkait status Neymar sebagai mantan pemain Barca.

Puyol Berpendapat Jika Neymar Bisa Pindah Ke Real Madrid

Neymar sendiri merapat ke Barcelona pada tahun 2013 dari Santos dan berhasil bersinar di Camp Nou. Namun Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barca dan merapat ke PSG pada musim panas kemarin dengan status pemain termahal yang baru.

Baca juga : Ramos Apresiasi Penampilan Spanyol Atas Hasil Imbang Kontra Jerman

Namun, Madrid saat ini menjadi destinasi utama Neymar jika dirinya benar-benar meninggalkan Paris. Puyol pun mempresiksikan bahwa transfer tersebut bakal menjadi kenyataan.

“Saya pikir dia bisa bergabung dengan Madrid, ya,” kata Puyol kepada Estadao.

“Saya tidak melihat ada masalah dengan itu. . . . . . . Dia seorang profesional dan itu tidak terlalu berlebihan, tetapi saya pikir akan sulit baginya meninggalkan PSG karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya.”

Neymar juga menjalani musim yang cukup impresif bersama PSG dengan menorehkan 29 gol dan membuat 19 assist dari 30 penampilan sebelum mendapat cedera retak tulang metatarsal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...