Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Menjamin Liga 1 2018 Bakal Berlangsung Bulan Ini

PT LIB Menjamin Liga 1 2018 Bakal Berlangsung Bulan Ini

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi jamiman bahwa kick-off Liga 1 musim ini akan dilangsungkan pada bulan Maret ini. Namun, merena belum berikan opsi tanggal kick-off kompetisi kasta atas Indonesia itu.

PT LIB Menjamin Liga 1 2018 Bakal Berlangsung Bulan Ini

PT. LIB

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyebut ada tiga opsi tanggal waktu kick-off Liga 1 yang tertunda. Kini setelah PT LIB sudah melunasi sisa dana kontribusi kepada klub, maka fokus saat ini tercurah kepada jadwal Liga 1.

Meski demikian, PT LIB selaku operator mengaku belum pernah merilis kapan tanggal kick-off Liga 1. Mereka pun belum berani membeberkan opsi-opsi tanggal yang diajukan kepada klub.

“Sebetulnya, LIB yang ditunjuk PSSI sebagai operator belum pernah merilis kapan tanggal kick-off. Mungkin baru soal rencana saja,” jelas Direktur Utama LIB, Berlinton Siahaan di Kantor LIB . . . . . . pada Rabu (7/3/2018) malam.

“Semua nanti di RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) mungkin akan kami bahas kapan, siapa lawan di pertandingan pembuka, dan pemegang hak siar,” sambung Berlington.

Berlington pun memberi kepastian bahwa kompetisi akan berjalan bulan Maret. Dengan banyaknya agenda sepak bola di Indonesia pada 2018, PT LIB tetap menargetkan kompetisi berakhir pada Desember.

“Memang Liga 1 2018 akan dilaksanakan bulan Maret ini, dan berakhirnya kalau tidak salah akhir November atau Desember awal,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...