Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Bakal Launching Liga 1 2018 pada Pekan Depan

PT LIB Bakal Launching Liga 1 2018 pada Pekan Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia berencana melaunching kompetisi Liga 1 2018 pada Senin (19/3). Dalam kegiatan tersebut, operator kompetisi profesional di Indonesia itu akan menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan komersil, termasuk di antaranya pengenalan sponsor dan official broadcaster kepada 18 klub peserta.

PT LIB Bakal Launching Liga 1 2018 pada Pekan Depan

PT. LIB

Sebelumnya, PT LIB sudah merampungkan dua agenda penting menjelang kompetisi Liga 1 2018, yaitu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan managers meeting. Dari pertemuan tersebut diputuskan Liga 1 2018 akan kick-off pada 23 Maret mendatang dengan menghadirkan laga antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebagai penanda dimulainya kompetisi.

”Launching itu tanggal 19 Maret, hari Senin jam 16.00. Nanti akan kami jelaskan siapa partnerkomersial kami,” kata Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan kepada . . . . . . awak media di Hotel Sultan pada Jumat (16/3/2018).

Jika dalam kegiatan RUPS dan managers meeting hanya perwakilan manajemen yang hadir, tapi dalam launching rencananya perwakilan pemain juga hadir.

Baca juga: Nasib Luis Milla Bakal Ditentukan pada Pertengahan Tahun Ini

Bahkan, Berlinton mengatakan, launching kali ini kemungkinan besar akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar Liga 1 2018.

”Kami juga panggil perwakilan dari klub dan pemain-pemain. Mudah-mudahan itu nanti on air, kemungkinan besar,” kata Berlinton. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...