Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar Bakal Lakukan Beberapa Laga Uji Coba

PSM Makassar Bakal Lakukan Beberapa Laga Uji Coba

Makassar – PSM Makassar tak henti-hentinya terus mengasah kekuatan dan mematangkan persiapan tim jelang kick off Liga 1 Indonesia musim 2018 pada 23 Maret mendatang. Meski waktu sudah semakin sempit, pelatih kepala Robert Rene Alberts berharap bisa melakoni 2 kali laga uji coba lagi.

PSM Makassar Bakal Lakukan Beberapa Laga Uji Coba

PSM Makassar

Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini akan menghadapi tim lokal Makassar, Khaka FC di Stadion Mattoangin. Selanjutnya, di pekan yang sama PSM diagendakan bakal menghadapi Barito Putera.

“Ini bagian dari semua persiapan kita. Semua pemain juga akan kita pasang dan dicoba. Termasuk semua pemain seleksi,” kata Robert di Makassar, Selasa (13/3/2018).

Dalam dua uji coba itu Robert berharap kerangka tim sudah bisa dipastikan. Sementara terkait beberapa pemain yang masih mengikuti proses seleksi, Robert akan menetapkan status mereka setelah komposisi dinilai sudah tepat.

“Kita akan putuskan nanti bagaimana status semua pemain seleksi. Yang . . . . . . jelas kita fokus dulu untuk persiapan ini,” jelasnya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menambahkan, persiapan terus dilakukan mengingat kompetitor dalam kompetisi resmi musim 2018 ini akan dipenuhi dengan tim yang kuat.

Baca juga: PSIM Yogjakarta Dikabarkan Segera Mulai Program Latihan

Persaingan menurutnya, otomatis pasti akan semakin ketat. Untuk itu, Munafri berharap tim bisa tetap konsisten. Bahkan bila memungkinkan penampilan terbaik bisa ditunjukkan dalam setiap laga uji coba.

“Kita persiapkan semuanya baik-baik, ini kan sudah semakin dekat jadi kita harapkan persaingannya bagus nanti,” pungkas Appri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...