Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Berhasil Pinang Eks Pemain Dynamo Kyiv

PSIS Semarang Berhasil Pinang Eks Pemain Dynamo Kyiv

Semarang – PSIS Semarang dipastikan mengikat pemain asal Kyrgyzstan bernama Akhlidin Israilov pada Jumat (2/3/2018) sore WIB, dengan durasi satu tahun. Akhlidin melengkapi kuota empat pemain asing PSIS, dimana sebelumnya mereka sudah mengontrak Ibrahim Conteh, Petar Planic, dan Bruno Silva.

PSIS Semarang Berhasil Pinang Eks Pemain Dynamo Kyiv

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan hasil rekomendasi pelatih Subangkit yang merasa puas dengan penampilannya di tiga laga fase penyisihan grup turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Kami akhirnya bisa melengkapi pemain asing. Empat pemain asing yang kami butuhkan sudah komplet. Akhlidin memang merupakan rekomendasi pelatih untuk direkrut,” ujar Manajer umum PSIS Wahyu Winarto pada Sabtu (3/3/2018).

Baca juga: Djanur Bakal Rotasi Pemain PSMS Medan saat Uji Coba sengan PSS Sleman

“Dia punya karakter yang dibutuhkan tim. Setelah . . . . . . bermain di tiga pertandingan, dia makin beradaptasi dengan permainan PSIS. Adaptasinya akan jauh lebih baik, karena masih ada waktu sebelum kompetisi bergulir.”

Akhlidin merupakan mantan pemain akademi Dynamo Kyiv, klub tersohor asal Ukraina. Sejak tahun 2013 ia memiliki caps di timnas senior Kyrgyzstan. Musim lalu ia tampil di Liga India bersama dengan Neroca FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...