Home > Berita Liga Champions > PSG Minta Laga Kedua Lawan Madrid Dipimpin Wasit Berkualitas

PSG Minta Laga Kedua Lawan Madrid Dipimpin Wasit Berkualitas

Jakarta – PSG menyatakan bahwa pihaknya mengalami kerugian atas keputusan badan sepakbola Eropa UEFA dalam pemilihan wasit untuk laga babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

PSG Minta Laga Kedua Lawan Madrid Dipimpin Wasit Berkualitas

UEFA sendiri menugaskan wasit asal Italia, Gianluca Rocchi dalam laga leg pertama di Santiago Bernabeu pada dua pekan lalu. Wasit tersebut dituding beberapa kali membuat keputusan yang kontroversial.

Baca juga : Pemain Serba Bisa MU Ini Merasa Usianya Masih 23 Tahun

PSG lewat direktur olahraga mereka, Antero Henrique pun meminta kepada UEFA untuk memilih wasit yang benar-benar berkualitas untuk laga leg kedua di Parc des Princes tengah pekan nanti.

“Laga leg pertama bukanlah partai antara pemain dan pemain, ada pengaruh dari luar (wasit),” ujar Henrique kepada L’Equipe.

“Saya tak ingin menjadikan hal itu sebagai alasan, tapi semua orang berpikir . . . . . . hal yang sama. Bagi saya, hal itu merendahkan Paris, Prancis. Namun ini tidak hanya terjadi pada laga ni, musim lalu juga sama,” tambahnya.

PSG sendiri menelan kekalahan dengan skor 1-3 dalam laga leg pertama meski unggul lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot. Perjuangan mereka ke perempat final bakal lebih berat karena PSG dipastikan tak akan diperkuat Neymar yang cedera di leg kedua nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...