Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions 7 Maret 2018 : PSG vs Real Madrid

Prediksi Liga Champions 7 Maret 2018 : PSG vs Real Madrid

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) bakal menjamu Real Madrid di Parc des Prince dalam lanjutan Liga Champion leg 2 babak 16 besar Rabu (7/4/2018) pukul 02.45 WIB.

Prediksi Liga Champions 7 Maret 2018 : PSG vs Real Madrid

Prediksi Liga Champions 7 Maret 2018 : PSG vs Real Madrid

PSG harus bisa membalikkan defisit dua gol pada laga ini, sebab mereka telah menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjalani leg pertama di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu. Berkat gol tandang di Santiago Bernabeu, maka PSG hanya perlu menang 2-0 untuk bisa memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

Baca juga : Kalahkan Palace 3-2, MU Halangi City Raih Gelar Cepat

Sedangkan bagi Real Madrid, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke babak 8 besar.

Jelang laga hidup mati ini, PSG mendapat kabar kurang sedap terkait absennya megabinyang Neymar karena mengalami cedera saat menjalani laga kontra Marseille, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Dalam laga tersebut PSG berhasil menang dengan skor 3-0.

CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menyatakan bahwa dirinya sangat optimistis jika timnya tetap bisa mengalahkan Real Madrid pada pertandingan leg 2 babak 16 Besar Liga Champions.

Meskipun Neymar dipastikan absen, namun Nasser Al-Khelaifi tetap yakin timnya sanggup membalikkan defisit 1-3 pada leg pertama dan lolos ke perempat final.

“Tentu saya percaya Paris Saint-Germain bisa mengalahkan Real Madrid. Kalau tidak, buat apa kami bersusah-susah untuk main? PSG punya tim yang bisa menang atas Real Madrid. Laga tersebut penting, tetapi kami punya tim yang siap bermain,” ujarnya, dilansir Bpost Online dari BolaSport.com.

Sementara itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan peringatan pada Paris Saint-Germain dengan menyatakan bahwa Liga Champions merupakan kompetisi yang mempunyai arti bagi timnya. Hal ini pun telah memberikan rasa optimisme bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

“Kami semua . . . . . . tahu arti Liga Champions bagi Real Madrid,” ujar Ramos seperti dilansir Bpost Online dari BolaSport.com.

Namun Ramos tetap meminta Real Madrid agar berjuang hingga titik darah penghabisan pada pertandingan leg kedua ini. Ramos juga menyebutkan dua hal yang wajib Real Madrid penuhi agar memetik hasil maksimal saat melawan PSG nanti.

“Kami harus bertandang ke Paris dengan profesionalisme dan karakter seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama,” kata Ramos.

“Laga melawan PSG nanti jelas akan tanggung, tetapi kami sudah tahu tujuan kami yang pasti,” ujar pemain yang juga menjadi kapten tim nasional Spanyol tersebut.

Real Madrid memang cukup diuntungkan dengan absennya Neymar yang tengah cedera dan tak bisa memperkuat PSG di leg kedua nanti. Namun Ramos tetap berharap PSG memberikan yang terbaik meskipun Neymar tengah absen.

Ramos menilai bahwa PSG masih memiliki barisan penyerangan yang berbahaya meski tanpa Neymar. Dengan demikian, Ramos masih meminta Real Madrid untuk berjuang habis-habisan di leg kedua.

 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN PARIS SAINT-GERMAIN (PSG) vs REAL MADRID :

Paris Saint-Germain (PSG) : 4-3-3
Goalkeeper:Areola
Defenders:Alves, Silva, Kimpembe, Berchiche
Midfielders:Rabiot, Lo Celso, Verratti
Forwards:Mbappe, Di Maria, Cavani

Real Madrid : 4-3-3
Goalkeeper:Navas
Defenders:Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo
Midfielders:Kroos, Modric, Casemiro
Forwards:Bale, Ronaldo, Benzema

4 HEAD TO HEAD TERAKHIR PSG vs REAL MADRID

15/02/2018 Real Madrid 3-1 PSG
28/07/2016 Real Madrid 1-3 PSG
04/11/2015 Real Madrid 1-0 PSG
22/10/2015 PSG 0-0 Real Madrid

 

Prediksi Skor PSG vs Real Madrid : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...