Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 24 Maret 2018 : Bali United vs PSMS Medan

Prediksi Liga 1 24 Maret 2018 : Bali United vs PSMS Medan

Jakarta – Bali United bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Dipta Gianyar pada laga perdana Liga 1 2018, Sabtu (24/3) malam WIB. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah meskipun PSMS Medan merupakan rim promosi liga 1.

Prediksi Liga 1 24 Maret 2018 : Bali United vs PSMS Medan

Widodo juga mengingatkan pasukannya untuk tetap mewaspadai kejutan yang diberikan oleh PSMS Medan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Widodo mengaku telah menyiapkan timnya dengan baik. Namun ia enggan membeberkan pemain yang akan diturunkan, termasuk kemungkinan Milos Krkotic menjalani debut.

Baca juga : Prediksi Liga 1 24 Maret 2018 : Arema vs Mitra Kukar

“Dari segi pemain dan pelatih, PSMS adalah orang lama dan berpengalaman. Motivasi akan bertambah, karena tim besar dan eks perserikatan. Tentu saya sangat tahu bagaimana motivasi tim perserikatan. Saya yakin pertandingan sangat seru,” beber Widodo.

Gelandang Bali United, M Taufiq menganggap duel kontra PSMS ini sebagai laga yang spesial. Pasalnya, Djadjang Nurdjaman pernah bekerja sama dengannya saat masih di Persib Bandung. Taufiq pun mengaku jika dirinya telah mengetahui gaya permainan kesukaan Djadjang.

“Saya cukup kenal dengan coach Djajang. Dia dekat dengan pemain, dan saya tahu dia punya motivasi setiap pertandingan. Tapi pemain sudah sangat siap, dan pastinya harus fokus dan konsentrasi. Mereka ingin mendapatkan poin, maka kami harus fokus selama 90 menit, bekerja keras,” tuturnya.

Di kubu PSMS Medan, pelatih Djadjang mengaku jika timnya tidak beruntung karena harus berhadapan dengan Bali United di laga perdana. Bila bercermin dari pengalaman saat menangani Persib, maka Bali United tidak akan mudah untuk dikalahkan saat bertanding di hadapan pendukungnya.

“Setelah sekian lama mempersiapkan diri, akhirnya . . . . . . kami anggap cukup sudah persiapan ini, walaupun tidak sebaik tim lain, karena baru masuk Liga 1. Sayangnya pertandingan pertama ketemu lawan berat. Secara materi jauh mentereng Bali United. Tapi kami cukup percaya diri,” kata Djanur, sapan Djadjang.

“Bermain di Dipta luar biasa. Kami ingin mematahkan rekor tersebut. Kami tidak akan menyerah begitu saja. Kami ingin raih poin perdana di sini. Kami harus melawan dengan kekompakan kalau melawan tim bertabur bintang.”

Meskipun Spaso belum memperlihatkan performa mengesankan sejak bergabung dengan Bali United, namun Djanur tetap menganggap eks striker Bhayangkara FC ini sebagai penyerang berbahaya dan perlu diwaspadai.

“Mungkin dia belum tune in, tapi dia penyerang bagus. Spaso pemain berbahaya, apalagi ditunjang pemain berkualitas juga. Tapi kekuatan kami ada di kekompakan, dan kerja keras di lapangan. Keinginan kami jelas: menang,” tegas Djanur.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, M Taufiq, Nick van der Velden, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

PSMS: Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, M Alwi, Legimin Raharjo, Wilfried Yessoh, Antoni Putro, Sadney Urikkob, Frets Butuan.

Prediksi Skor Bali United vs PSMS Medan : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...