Home > Berita Liga Inggris > Pogba Ingin Bermain Dengan Messi Bukan Bersama Ronaldo

Pogba Ingin Bermain Dengan Messi Bukan Bersama Ronaldo

Jakarta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut telah membuat keputusan besar terkait peluang kepindahannya dari Manchester United. Keputusan besar itu diambil dengan mempertimbangkan dua nama pemain top dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pogba Ingin Bermain Dengan Messi Bukan Bersama Ronaldo

Pogba

Selama beberapa minggu terakhir, Pogba sering dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid menyusul performanya di Manchester United terus mengalami penurunan.

Baca juga : Ronaldo Tetap Menjadi Sosok Menakutkan Bagi Juventus

Saat ditanya mengenai potensi terjadinya transfer tersebut, pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menampiknya dengan menyebutkan bahwa kabar tersebut merupakan sebuah kebohongan.

Kemungkinan Real Madrid bakal melakukan pembelian pemain dengan jumlah besar pada musim panas mendatang setelah mengalami musim yang buruk di La Liga dan hanya tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.

Nama Pogba pun dikabarkan telah berada dalam daftar keinginan transfer mereka ke bursa transfer mendatang.

Menurut laporan dari media Spanyol, Diario Gol, presiden Real Madrid, Florentino . . . . . . Perez sangat ingin mendapat tanda tangan dari Pogba.

Tapi dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Pogba telah menetapkan keputusan dan dia ingin bergabung dengan Lionel Messi di Barcelona, ketimbang bergabung di Real Madrid yang merupakan tim yang  diperkuatCristiano Ronaldo.

Diario Gol menambahkan bahwa Pogba telah memberitahukan kepada teman terdekatnya terkait mimpinya untuk bermain bersama Messi, yang dianggap banyak orang sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Namun mimpi Pogba tersebut pastinya akan mendapatkan halangan dari Jose Mourinho, yang secara tegas mengungkapkan nama Pogba merupakan pemain yang masuk dalam rencananya musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...