Home > Berita Liga Inggris > Pogba Disebut Sumber Masalah Untuk Manchester United

Pogba Disebut Sumber Masalah Untuk Manchester United

Jakarta – Roy Keane memberikan kritikan pedas kepada Paul Pogba dengan mengatakan bahwa gelandang Manchester United itu tidak memberikan kontribusi yang signifikan kepada timnya dan hanya menjadi masalah bagi timnya.

Pogba Disebut Sumber Masalah Untuk Manchester United

Pogba

Pogba memang belum menemukan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan dari Juventus tahun lalu. Ia pun kerap mendapatkan kritiktan dari berbagai pihak karena performanya yang tidak setara dengan harga mahalnya.

Baca juga : Wenger Akui Arsenal Tak Mudah Raih Kemenangan Atas AC Milan

Pogba kembali menjadi sasaran kritikan pedas pada tengah pekan lalu karena ia tidak bisa menjadi pembeda saat timnya dikalahkan Sevilla.

Keane sendiri menuntut Pogba untuk cepat berbenah diri agar tidak menjadi beban bagi timnya. “Pogba adalah masalah besar bagi mereka,” ujar Keane kepada ITV . . . . . . Sports.

“Jiak dia tidak bisa bermain di Starting Line Up, maka anda juga akan mendapat masalah. Dia harus merefleksikan dirinya.”

“Dia sama sekali tidak bsia mencium datangnya bahaya. Alasan mengapa anda bagian dari tim adalah ketika rekan anda melakukan kesalahan, maka anda akan berusaha mengover kesalahan itu, namun ia tidak melakukannya.” keluh mantan kapten Setan Merah tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...