Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Anggap Spurs Layak Lolos Ke Semifinal Piala FA

Pochettino Anggap Spurs Layak Lolos Ke Semifinal Piala FA

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa sangat gembira atas kemenangan timnya dengan skor 3-0 atas Swansea City pada perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018).

Pochettino Anggap Spurs Layak Lolos Ke Semifinal Piala FA

Pochettino

Tottenham berhasil membekuk Swansea City berkat gol-gol dari Christian Eriksen (menit ke-11, 62′) dan Erik Lamela (45+1′). Selain mencetak tiga gol tanpa balas, Spurs juga menunjukkan performa permainan yang membuat Swansea tak berkutik di sepanjang laga.

Baca juga : Gelandang Spurs Antusias Lakoni Semifinal FA Cup di Wembley

Pochettino pun mengaku sangat senang dengan performa yang ditampilkan timnya, tanpa mengedepankan nama Eriksen yang menjadi bintang kemenangan di laga tersebut.

Pochettino juga sangat girang sebab Tottenham lolos dengan skor meyakinkan ke empat besar. Dengan demikian, mereka bakal menjalani laga semifinal di Stadion Wembley yang merupakan kandang mereka di sepanjang 2017-2018 sambil menunggu pembangunan stadion baru.

“Penampilan yang sangat . . . . . . bagus dari tim dan saya sangat senang. Kini kami akan memainkan semifinal di Stadion Wembley!” Kata Pochettino seperti dikutip dari BBC.

“Kami sangat layak mendapatkan kemenangan di laga ini. Kami bermain sangat baik. Mampu mencetak gol di awal laga membuat kami mudah untuk mengendalikan permainan. Kami berada di semifinal karena pantas lolos dan tim bermain lebih baik,” tuturnya.

Di babak semifinal, Tottenham bakal melawan salah satu pemenang dari laga-laga lainnya, yaitu Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Wigan Athletic vs Southampton, dan Leicester City vs Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...