Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Resmi Perkenalkan Jersey Terbatu Musim Ini

Persipura Resmi Perkenalkan Jersey Terbatu Musim Ini

Jayapura – Persipura Jayapura kembali melanjutkan jalinan kerjasamanya dengan PT Freeport Indonesia dalam menghadapi Liga 1 musim 2018.

Persipura Resmi Perkenalkan Jersey Terbatu Musim Ini

Persipura

Boaz Salossa dkk. tiba di Sport Complex Tembagapura, Sabtu (3/3/2018). Acara ini digelar sebagai salah satu bentuk dukungan PTFI terhadap Persipura, sebagai tim kebanggaan dari Papua.

Seperti diketahui PTFI memberi dana sponsor sekitar Rp 8,5 miliar kepada Persipura untuk berkiprah di Liga 1 2018. PTFI menjadi sponsor kedua yang memberi sponsor relatif banyak kepada Persipura di musim ini, setelah Bank Papua.

Acara peresmian PTFI sebagai sponsor Persipura, diwarnai dengan coaching clinic kepada anak-anak sekolah sepak bola yang ada di Timika. Selain itu juga ada pertandingan ekshibisi antara karyawan PTFI melawan Persipura.

“Pada sore hari dan dilanjutkan malam hari ada peluncuran jersey Persipura. Kami senang bisa memberi dukungan buat Persipura,” ujar Riza Pratama, VP . . . Gabung . . . Corporate Communication PTFI, dalam keterangannya.

Baca juga: Teco Akui Sudah Pelajari Kekuatan Song Lam Nghe An

Dalam acara itu turut hadir Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano yang juga Walikota Jayapura. “Baju baru semangat baru,” ucap BTM, sapaan akrab Benhur Tomi Mano, sambil memperlihatkan kostum Persipura untuk kompetisi musim 2018.

Sudah dalam beberapa musim terakhir tim Mutiara Hitam tidak megubah warna dan pola pada jersey mereka. Namun musim ini mereka akan tampil berbeda. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...