Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Resmi Melepas Dilshod Sharofetdinov

Persipura Resmi Melepas Dilshod Sharofetdinov

Jayapura – Pihak Manajemen Persipura Jayapura melepaskan pemain Asia asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov ke klub lain, meski surat verifikasi sudah di tangan. Dilshod meminta maaf tidak bisa bergabung bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan pada Liga I 2018.

Persipura Resmi Melepas Dilshod Sharofetdinov

Persipura

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM di Kota Jayapura, Sabtu mengatakan bahwa manajemen Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) tidak memaksakan kehendak jika pemain tersebut sudah menyampaikan alasannya secara detail, meski sudah ada kesepakatan sebelumnya.

“Kami tidak mau merusak karir seseorang, bisa saja kami bertahan karena surat verifikasi ada pada kami, tapi itu tidak dilakukan karena kami tetap profesional merespon persoalan ini,” kata Benhur, seperti dikutip antaranews.com.

Menurut dia, apa yang menjadi pilihan mantan pemain T-Team FC asal Malaysia itu sudah dipahami oleh manajemen Persipura dan berharap Dilshod bisa barkarir di Indonesia dengan menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kami memaafkan Dilshod dan mendoakan dia bisa semakin baik karirnya di Indonesia, dia sudah . . . . . . sampaikan permohonan maaf, baik secara lisan maupun tertulis kepada kami,” kata Benhur.

Baca juga: Jonathan Bauman Resmi Merapat ke Persib Bandung

Sebelumnya, Benhur mengaku menunggu kepastian Dilshod untuk bergabung bersama Boaz dan kawan-kawan di Stadion Mandala dan menjadi salah satu pemain yang akan melengkapi skuad impian dari pelatih Peter Bulter.

“Dia (Dilshod) sudah temui kami, dia juga sudah akui kesalahannya, dia jelaskan situasi yang dihadapi dan kami bisa memahami itu. Kami hanya bisa doakan agar ibunya segera sembuh dan sehat selalu. Kami segera cari pemain lain,” kata Benhur yang juga Wali Kota Jayapura. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...