Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Akan Termotivasi Untuk Cetak Pemain Bintang Baru

Persipura Akan Termotivasi Untuk Cetak Pemain Bintang Baru

Jayapura – Persipura dengan sejarah sebagai tim besar di Liga Indonesia memulai pra-musim ini dengan kurang mulus, setidaknya ada delapan pemain pilar musim lalu yang pada akhirnya memilih hijrah ke klub lain dan kini hanya bermaterikan pemain muda.

Persipura Berminat Memimang Pemain Naturalisasi

Persipura

Namun demikian, bukan berarti Persipura akan patah arang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Pemain muda yang belum memiliki reputasi justru akan diperkenalkan sebagai bintang baru di Persipura dan kemampuan mereka diyakini serupa dengan senior yang sudah meninggalkan klub.

“Kami sudah sangat siap. Kami juga ingin melihat pemain-pemain muda baru. Mereka ada sekitar sembilan dan 10 pemain. Mereka membutuhkan sebuah kompetisi,” ungkap Tony Ho, assiten pelatih Persipura.

Tony Ho, yang juga merupakan asisten dari Peter Butler juga tidak sesumbar pemainnya bakal bersinar namun kualitas yang dimiliki sudah mumpuni. Seluruh pemain bersangkutan kembali akan dipantau dan terus diasah . . . Gabung . . . kualitasnya.

“Saya tidak bisa menjanjikan mereka akan tampil bagus. Tapi saya yakin kemampuan mereka. Nanti kami lihat bagaimana perkembangannya,” imbuh pelatih asal Makassar itu.

Persipura menjadi satu-satunya tim yang jarang melakukan pra-musim ini dengan kompetisi, selain itu laga uji coba pun hampir tidak dilakukan namun terkini, mereka sudah bersiap melebarkan sayap menunjukan jati diri Persipura.

“Lewat uji coba ini kami mau melihat letak kelebihan dan kelemahan kami untuk kami jadikan bahan evaluasi untuk menghadapi Liga 1 2018,” tutup Tony. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...