Home > Berita Liga Indonesia > Persija Berharap PT LIB Revisi Beberapa Jadwal Laga

Persija Berharap PT LIB Revisi Beberapa Jadwal Laga

Jakarta – Seluruh klub peserta sudah menerima draf jadwal Liga 1 2018 yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejak Jumat (9/3/2018). Setiap klub diminta mempelajari jadwal tersebut hingga Rabu (14/3/2018).

Persija Berharap PT LIB Revisi Beberapa Jadwal Laga

Persija Jakarta

Salah satu peserta Liga 1 2018, Persija Jakarta sudah menerima dan mempelajari draf jadwal tersebut. Klub ibu kota berencana meminta beberapa pertandingan ada yang dijadwal ulang. Hal ini dikarenakan jarak antara satu pertandingan ke pertandingan lain dinilai terlalu berdekatan, termasuk dengan jadwal laga Persija di Piala AFC.

Misalnya, saat Persija bertandang ke markas PSMS Medan (8/4/2018), dua hari kemudian (10/4/2018), Macan Kemayoran harus menjamu Johor Darul Ta’zim (JDT) di Jakarta.

Kemudian, jadwal laga melawan PSIS (22/4), hanya berjarak dua hari dari laga pamungkas Persija di penyisihan grup H Piala AFC melawan Tampines Rovers di Singapura pada 24 . . . . . . April.

Empat hari setelah bertandang ke Singapura, Bambang Pamungkas dkk akan melakoni duel sarat gensgi menghadapi Persib Bandung di Jakarta.

”Mungkin dari Persija akan minta dijadwal ulang lagi. Rencananya, nanti malam baru akan dirapatkan,” kata manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko pada Senin (12/3/2018).

”Selain ada beberapa pertandingan yang berdekatan dengan jadwal di Piala AFC, ada juga (jadwal) yang berdekatan untuk pertandingan di liga itu sendiri. Makanya malam ini (12/3) kami akan mengadakan rapat,” kata Ardhi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...