Home > Berita Liga Indonesia > Persija Akui Sangat Beruntung dengan Molornya Liga 1

Persija Akui Sangat Beruntung dengan Molornya Liga 1

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memastikan kick off Liga 1 musim 2018 alami kemunduran dari jadwal semula. Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengambil sisi positif dari penundaan tersebut.

Persija Akui Sangat Beruntung dengan Molornya Liga 1

Persija Jakarta

Menurut Ismed, mundurya jadwal kick off bakal jadi persiapan Macan Kemayoran menuju laga ketiga Piala AFC kontra Song Lam Nghe An. Persija akan bermain di kandang wakil Vietnam itu pada tanggal 8 Maret mendatang.

“Kalau buat Persija saya rasa menguntungkan kita sementara waktu karena bisa fokus buat persiapan Piala AFC. Tapi buat klub lain saya rasa ini buat mereka kewalahan dari segi manajemen karena anggaran pasti membengkak,” ujar Ismed di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

“Persija saat ini fokus untuk Piala AFC dulu dan belum memikirkan kompetisi karena . . . . . . mundurnya jadwal Liga 1,” tambahnya.

Baca juga: Liga 1 Molor, Bali United Tegaskan Berfokus di Kompetisi Asia

Persija dalam mood yang tinggi usai mendapatkan kemenagan di Piala AFC, pekan lalu. Si Merah-Putih menang telak 4-1 atas Tampines Rovers sekaligus sebagai pengganti poin usai kalah dari Johor Darul Takzim di laga pertama.

Kemenangan tersebut membuat Persija nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dengan torehan tiga poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...