Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Resmi Rilis Skuad untuk Musim 2018

Persiba Balikpapan Resmi Rilis Skuad untuk Musim 2018

Balikpapan – Persiba Balikpapan akan memulai musim 2018 dari Liga 2, usai terdegradasi pada musim lalu.

Persiba Balikpapan Resmi Rilis Skuad untuk Musim 2018

Persiba

Beruang Madu memiliki asa untuk bisa kembali ke Liga 1 pada musim depan, beberapa perubahan pun mereka lakukan termasuk menggaet pelatih asing yakni Wanderley Junior.

Sebanyak 25 pemain pun disiapkan pelatih asal Brasil itu dalam skuat Persiba musim ini. Sebagian besar pemain dikontrak untuk durasi setahun dan sebagian lainnya dua hingga tiga tahun.

“Ada empat pemain yang berasal dari Persiba U-19 musim lalu, mereka kami kontrak tiga tahun,” kata Pelatih Persiba Wanderley Junior seperti dikutip dari Antara.

“Skuat muda, energik, dan penuh semangat,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Dengan komposisi pemain muda, Wanderley setidaknya sudah berhasil memenangi satu trofi awal musim, yakni trofeo Battle of Borneo dengan mengalahkan tim Liga 1 Mitra Kukar dan PSM Makassar.

“Dan target kami jelas, kembali ke Liga 1 musim depan. Dengan perjuangan, dengan semangat, dengan doa, kami akan . . . Gabung . . . wujudkan,” kata Wanderley.

Baca juga: Persebaya Telah tentukan Tanggal untuk Rilis Team

Berikut daftar pemain Persiba:

Kiper: Barep Wahyudi, Fajar Setya, Wildan Mauluddin Achyar.

Bek: Sigit Meiko Sutanto, Fathul Rahman, Jemmy Lakengke, Sunni Hizbullah, Herry Susilo, Ikhfanul Alam, kadek Raditya Maheswara, dan Muhammad Kasim Slamat, serta bek muda U-19 Muhammad Rokani.

Tengah: Yus Arfandi Djafar, Sandi Septian, pemain serba bisa Frengky Turnando, Yoseph Yopi Marndof, dan pemain asli Kota Minyak sekaligus kapten tim Bryan Cesar Ramadan, serta pemain muda U-19 Ilhamsyah.

Depan: Tedi Hasanuddin, Siswanto, Beni Oktovianto, Rosi Noprihanis, dan Dimas Galih Gumilang plus penyerang muda Helmy Putra Damanik.
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...