Home > Berita Liga Indonesia > Persib Tak Diperbolehkan Uji Tanding di Jakarta

Persib Tak Diperbolehkan Uji Tanding di Jakarta

Bandung – Manajemen klub Persib masih akan kembali mendiskusikan penyataan pelatih Mario Gomez kepada publik terkait jadwal laga uji coba.

Jelang Liga 1, Persib Bakal Jajal Dua Tim Papan Atas

Persib Bandung

Saat ini, pihak klub bahkan belum mengetahui keinginan dari sang pelatih terkait laga uji coba berikutnya, sementara agenda pra-musim selanjutnya sudah terlanjur dibeberkan.

Mario Gomez sempat berujar wacana ingin menantang tim dari ibukota, Persib masih memiliki kesempatan hingga dua pekan lagi karena Liga 1 akan segera digelar. Namun, belum jelas juga antara Persija atau Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan Persib dalam laga uji coba.

“Kami mau coba pastikan dulu. Kami belum dapat komunikasi, kami mau coba pastikan dulu ke tim. Yang paling memungkinkannya kapan, kemudian juga uji tanding di mana termasuk dengan siapa,” ujar Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono .

Selain itu, ternyata . . . . . . hubungan pihak klub dan Mario Gomez masih belum berkesinambungan. Hasrat sang pelatih ingin mendatangkan pemain asing lagi justru batal diwujudkan manajemen klub.

Kuantitas pemain asing seluruhnya sudah terisi, namun masih ada juga legiun asing yang menjadi daftar incaran Gomez untuk Persib musim depan.

“Saya kira kalau soal itu biar nanti kami (manajemen dan tim pelatih) diskusi, tukar pikiran antara manajemen dengan pelatih. Jadi, kami belum bisa sampaikan siapa pemainnya,” papar Kuswara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...