Home > Berita Liga Indonesia > Persib Diisukan Pinang Eks Stiker Timnas Swiss Ini

Persib Diisukan Pinang Eks Stiker Timnas Swiss Ini

Bandung – Persib Bandung sempat dikabarkan bakal mendatangkan mantan penyerang Timnas U-19 Swiss, Danijel Subotic. Rumor tersebut muncul jelang peluncuran skuat Maung Bandung di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018).

Persib Diisukan Pinang Eks Stiker Timnas Swiss Ini

Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memang sempat mengungkapkan bahwa klubnya akan mendatangkan pemain asing baru berposisi penyerang.

”Memang ada rencana pemain (penyerang) asing akan datang, tapi kami sedang menunggu apakah hari ini (kemarin,Red) atau besok (hari ini,Red) tiba di Bandung,” kata Kuswara pada Jumat (16/3/2018).

Namun, tadi siang muncul sesosok pemain asing mengenakan seragam tanding Maung Bandung di Graha Persib.

Disinyalir sosok tersebut adalah Jonathan Bauman. Hal ini pun dipertegas oleh pernyataan yang disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, beberapa saat jelang peluncuran skuat Persib.

”Untuk posisi Essien . . . . . . sudah ada. Kami bisa lihat dalam beberapa kali uji coba dan kami sekarang kedatangan pemain yang dibutuhkan, posisi penyerang. Bauman sudah ada di sini (Graha Persib),” ujar Soler.

Dengan demikian, kabar merapatnya Subotic dipastikan tidak benar. Namun, tak menutup kemungkinan Ia akan melanjutkan karirnya di Indonesia.

Sebab, akun Instagram Subotic kedapatan di-follow oleh salah satu agen ternama Indonesia yang menaungi Marko Simic, Gabriel Budi Liminto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...