Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bakal Lakoni Uji Coba di Serang

Persib Bakal Lakoni Uji Coba di Serang

Bandung – Persib Bandung bertolak ke Serang, Rabu (28/2/2018) untuk melakoni laga uji coba melawan Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018) besok. Ini dua target uji coba tersebut.

Persib Bakal Lakoni Uji Coba di Serang

Persib Bandung

“Kami mau mematangkan skema pelatih, semua lini. Pelatih melihat dari pertahanan, tengah, depan dan kerja sama dibangun terus oleh pelatih, dengan beberapa uji coba chemistry dapat walaupun dengan tim (yang kualitasnya) ada di bawah,” kata Herrie Setyawan, asisten pelatih yang akrab disapa Jose sebelum bertolak ke Serang.

Selain itu, Jose juga berharap ada tekanan yang dirasakan anak asuhnya dalam laga uji coba. “Pasti berharap ada tekanan karena dengan adanya uji coba kami ingin melihat progres mana yang diliat dari latihan satu pekan,” tutur Jose.

Baca juga: Mitch Nichols Ikuti Seleksi di Persela Lamongan

Dalam lawatannya ke . . . . . . Serang, Persib tak membawa tujuh pemainnya dan hanya menyertakan 20 pemain. Mereka diantaranya, Tony Sucipto, Imam Arief Fadhilah, Michael Essien, Agung Mulyadi dan Billy Keraf. Dua pemain yang tidak diangkut lantaran masih dibekap cedera adalah Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara pertandingan di Kota Serang merupakan uji coba tandang kelima Persib. Sebelumnya Supardi cs sempat menggelar uji coba di luar kota, diantaranya di Yogyakarta, Batam, Jepara dan Tasikmalaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...