Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Bersikeras Tetap Gunakan Stadion Marora

Perseru Bersikeras Tetap Gunakan Stadion Marora

Serui – Perseru Serui salah satu tim Liga 1 2018, bersikeras ingin tetap memakai Stadion Marora sebagai markas mereka mengarungi musim ini, meskipun stadion tersebut dinilai operator liga, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), belum memenuhi syarat kelayakan.

Perseru Bersikeras Tetap Gunakan Stadion Marora

Perseru Serui

Manajer Perseru Kilion Imbiri menyebut, kekurangan Marora hanya fasilitas lampu yang membuat stadion di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, itu tidak bisa menggelar laga pada malam hari.

“Kami tetap bermain kandang di Stadion Marora. Namun kami mengusulkan agar pertandingannya digelar sore hari. Kami sudah menyampaikan ini kepada pelaksana tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan semoga dipertimbangkan,” ujar Kilion pada Kamis (16/3/2018).

Dia melanjutkan, agar bisa dipakai untuk bertanding pada malam . . . . . . hari, pihaknya akan menambah jumlah daya pancar (lux) lampu stadion menjadi 1.200 lux.

Baca juga: Sriwijaya FC Sudah Terima Surat Resmi Esteban Vizcarra sebagai WNI

Caranya, lampu-lampu yang sudah ada akan ditambah dengan lampu yang dipesan dari China. Diharapkan proses itu selesai sekira bulan puasa atau medio Mei-Juni 2018.

“Ini mengantisipasi pertandingan malam hari di bulan Ramadhan,” tutur Kilion. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...