Home > Berita Liga Indonesia > Persela Kedatangan Mantan Pemain Asing Persib

Persela Kedatangan Mantan Pemain Asing Persib

Lamongan – Persela Lamongan nampaknya semakin agresif dalam perburuan pemain asing musim ini. Padahal Persela sudah resmi merekut tiga pemain asing yang salah satunya adalah pemain didikan Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnud.

Persela Kedatangan Mantan Pemain Asing Persib

Persela saat ini kedatangan pemain asing Asia yang sudah merapat ke Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 5 Maret 2018. Pemain asing Asia tersebut merupakan mantan pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Bahkan sang pemain sudah terlihat telah menjalani sesi latihan di bawah asuhan Pelatih Aji Santoso.

Baca juga : Prediksi Piala AFC 6 Maret 2018 : Song Lam Nghe An vs Persija

Akan tetapi, manajemen Persela masih nampak malu-malu untuk mengakui jika mereka tertarik pada Shohei Matsunaga. Pihak Persela menjelaskan jika Matsunaga hanya ikut berlatih tanpa ada ikatan status apapun.

“Matsunaga sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Dia ingin ikut latihan, menjaga kondisi serta performanya. Kami tidak masalah. Kami . . . . . . sangat senang sekali dengan kehadiran Matsunaga,” kata  Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono.

Apabila melihat posisi Matsunaga dan kompisisi pemain asing di Persela, maka hal tersebut dipastikan telah sesuai. Persela sendiri belum melengkapi slot pemain Asia. Apalagi mereka masih membutuhkan sosok pemain tengah yang mampu bermain sebagai gelandang bertahan.

Sementara itu, Matsunaga juga belum memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung. Dia juga dikenal sebagai pemain pekerja keras di lapangan tengah pada musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...