Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Telah Tentukan Tanggal untuk Rilis Tim

Persebaya Telah Tentukan Tanggal untuk Rilis Tim

Surabaya – Persebaya Surabaya telah memilih 18-3-18 atau 18 Maret 2018 yang menurut mereka sebagai tanggal cantik untuk waktu launching team. Pada acara itu, mereka akan memperkenalkan pemain dan jersey baru untuk musim kompetisi Liga 1 2018.

Persebaya Telah tentukan Tanggal untuk Rilis Team

Persebaya Surabaya

Rencana peluncuran tim Green Force untuk kompetisi Liga 1 2018 diungkapkan sang pelatih Angel Alfredo Vera. Menurut Alfredo Vera, acara launching tim itu akan digelar pada Minggu (18/3/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Rencana tanggal 18 Maret ada pertandingan uji coba. Belum tahu lawannya. Itu manajer yang urus. Ada launching tim juga,” ungkap Alfredo Vera yang membawa Persebaya juara Liga 2 2017 itu.

Menurut kabar yang beredar, Persebaya akan mengundang salah satu tim luar negeri untuk ambil bagian . . . . . . dalam partai uji coba tersebut. Klub yang tengah didekati adalah Selangor FA. Hanya saja, Persebaya masih enggan buka suara.

“Saya belum bisa memberi penjelasan. Nanti tunggu momen yang tepat,” sebut Ram Surahman, General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya.

Sementara itu, salah satu penggawa Selangor FA asli Surabaya, Evan Dimas Darmono mengaku belum tahu tentang agenda uji coba antara timnya dengan Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...