Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Targetkan Menangkan Peringkat Ketiga

Persebaya Targetkan Menangkan Peringkat Ketiga

Samarinda – Peringkat ketiga pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 menjadi target realistis Persebaya Surabaya saat ini. Mereka akan berusaha untuk memperoleh target tersebut meski harus bertemu tuan rumah Borneo FC.

Persebaya Targetkan Menangkan Peringkat Ketiga

Persebaya Surabaya

Di partai semifinal, Persebaya gagal ke final setelah ditaklukkan Arema FC. Sedangkan sang juara bertahan Borneo FC tunduk di tangan Sriwijaya FC dalam drama adu penalti. Duel dua tim terluka ini akan tersaji di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018) sore.

Meski demikian, kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra tak menampik bahwa timnya dalam kondisi kelelahan. Bukan hanya lelah secara fisik, Persebaya juga tersiksa secara batin setelah tumbang di tangan Singo Edan, Jumat (2/3.2018).

Satu-satunya hal yang ingin digelorakan oleh skuad Green Force saat ini adalah semangat untuk bangkit dari keterpurukan. “Jadi kami berusaha mempersiapkan . . . . . . diri sebaik mungkin untuk pertandingan,” ucap Rendi.

Baca juga: Dimas Galih Dipastikan Menepi saat Persebaya Ladeni Borneo FC

Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya ini menambahkan, Green Force tak pernah takut melawan Borneo FC. Sebaliknya, mereka ingin mempermalukan tim asuhan Iwan Setiawan di hadapan para pendukungnya.

“Semua pasti ingin yang terbaik. Untuk saat ini, yang terbaik itu nomor tiga. Karena nomor satu akan diperebutkan Arema dan Sriwijaya,” terang bapak dua anak tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...