Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Raih Peringkat Ketiga setelah Kandaskan Borneo FC

Persebaya Raih Peringkat Ketiga setelah Kandaskan Borneo FC

Samarinda – Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan pada laga perebutan peringkat ketiga Piala GUbernur Kaltim 2018. Persebaya sukses menang 1-0 atas Borneo pada laga yang digelar di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3).

Persebaya Raih Peringkat Ketiga setelah Kandaskan Borneo FC

Persebaya Surabaya

Borneo yang mengincar posisi ketiga tampil menekan sejak menit awal untuk menciptakan gol. Namun sejumlah peluang Borneo juga tidak kunjung membuahkan gol.

Persebaya yang mendalkan Irfan Jaya seringkali memberikan ancaman namun masih dapat dihalau kokohnya lini belakang Borneo FC. Skor kaca mata untuk kedua tim bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persebaya agresif melakukan serangan namun kiper Borneo FC, M. Ridho masih sigap di bawah mistar gawang. Pada menit ke-77 Persebaya akhirnya sukses mencetak gol lewat Rishadi Fauzi.

Baca juga: . . . . . . Persela Berikan Kontrak kepada Tiga Pemain Asing

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Fauzi berhasil membuat Persebaya unggul atas Borneo FC. Borneo FC yang tertinggal tampil lebih agresif namun belum mampu membobol gawang Persebaya. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat anak asuh Angel Afredo Vera berada di peringkat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...