Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Performa Memburuk, Dewan Pengurus Arsenal Ikut Bertanggung Jawab

Performa Memburuk, Dewan Pengurus Arsenal Ikut Bertanggung Jawab

Jakarta – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyatakan bahwa dewan pengurus Arsenal untuk harusnya ikut bertanggung jawab atas performa buruk The Gunners pada musim ini.

Performa Memburuk, Dewan Pengurus Arsenal Ikut Bertanggung Jawab

Pelatih Arsene Wenger pun menjadi sasaran tudingan banyak orang atas penurunan performa Arsenal, namun Carragher menganggap bahwa dewan pengurus lebih bertanggung jawab atas nasib Arsenal saat ini.

Baca juga : Robson Sarankan Wilshere Segera Tinggalkan Arsenal

Carragher juga mengungkapkan bahwa dewan pengurus Arsenal harusnya sudah bergerak dan segera memutuskan pelatih baru di akhir musim nanti agar Wenger dapat meninggalkan klub tanpa rasa malu.

“Pihak yang belum dipaksa untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar adalah dewan pengurus Arsenal. Mereka sama sekali tidak menunjukkan kepemimpinan mereka,” ungkap Carragher seperti dikutip dari express.

“Jika anda menjalankan suatu klub dan anda . . . . . . tidak berani memutuskan siapa pelatih yang cocok untuk klub tersebut, maka anda belum melakukan pekerjaan dengan benar.”

“Satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah Arsenal saat ini adalah jika dewan pengurus berani keluar dan mengumumkan Wenger tidak lagi melatih Arsenal musim depan,” imbuh carra.

“Saya akan senang jika ini benar-benar terjadi karena semua pihak akan berubah dan mendukungnya,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...