Home > Berita Liga Inggris > Pemilik Chelsea Urungkan Niat Depak Conte

Pemilik Chelsea Urungkan Niat Depak Conte

London – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan bakal memberikan waktu bagi Antonio Conte untuk bertahan di Stamford Bridge. Dengan demikian, teka-teki terkait masa depan Antonio Conte di Chelsea mulai menemui titik terang.

Pemilik Chelsea Urungkan Niat Depak Conte

Dalam beberapa pekan ini, Conte memang kerap dirumorkan bakal dipecat oleh Abramovich. Sebab Chelse meraih hasil yang cukup mengecewakan, bahkan The Blues saat ini terlempar ke peringkat 5 klasemen sementara EPL.

Baca juga : Prediksi La Liga 11 Maret 2018 : Malaga vs Barcelona

Masa depan Conte di Stamford Bridge semakin buruk setelah dirinya memberikan kritik terbuka kepada jajaran Direksi Chelsea. Conte menyatakan bahwa Direksi Chelsea tidak mendukung rencana transfernya, sehingga prestasi Chelsea menurun musim ini.

Ditengah kondisi yang tidak kondusif ini, Roman Abramovich pun dikabarkan telah mengambil keputusan mengenai masa depan Conte. Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Abramovich . . . . . . kabarnya tidak akan memecat Conte di akhir musim nanti.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Abramovich sebenarnya kecewa dengan performa Chelsea belakangan ini. Namun ia sadar bahwa Conte sudah terbukti membawa Chelsea menuju kesuksesan sehingga ia memilih untuk memberinya waktu yang lebih banyak.

Abramovich nampaknya siap mendukung Conte hingga akhir 2019 mendatang. Namun ia juga meminta Conte untuk membawa Chelsea memperoleh tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...