Home > Berita Liga Jerman > Schalke 04 > Pemainnya Diminati Klub Besar, Manajemen Schalke Pasrah

Pemainnya Diminati Klub Besar, Manajemen Schalke Pasrah

Jakarta – Manajemen Schalke menyatakan bahwa pihaknya hanya bisa pasrah jika pemainnya, Max Meyer diminati oleh klub besar dan akan pergi dari klub di musim panas nanti.

Pemainnya Diminati Klub Besar, Manajemen Schalke Pasrah

Meyer kini telah mencetak 22 gol dalam 189 penampilan untuk Schalke. Masa kontraknya bersama Schalke bakal habis di akhir musim ini. Belakangan ini banyak beredar kabar yang mengaitkan Meyer akan pindah ke Premier League. Arsenal dan Liverpool disebut telah tertarik untuk merekrutnya secara gratis di musim panas mendatang.

Baca juga : Madrid Serius Lakukan Perburuan Untuk Emre Can

Direktur olahraga Schalke, Christian Heidel memberikan konfirmasi bahwa Meyer saat ini telah mempertimbangkan klub mana yang bakal ia bela di masa mendatang.

Ia mengatakan di RevierSport: “Sudah jelas bahwa Max dan perwakilannya . . . . . . tengah menimbang semua opsi di bursa transfer. Dan kami tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda.”

Arsenal kemungkinan bakal melakukan perubahan besar di musim panas. Kemungkinan Arsenal bakal melepas Arsene Wenger, karena belakangan ini sang manajer terus ditekan setelah timnya kalah dua kali beruntun dari Manchester City di Piala Liga dan Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alexander Nubel, Kiper Muda Masa Depan Timnas Jerman

Jerman punya reputasi bagus dalam hal menciptakan penjaga gawang dengan kualitas nomor wahid. Belum habis ...