Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Timnas Ini Berharap Luis Milla Diberi Perpanjangan Kontrak

Pemain Timnas Ini Berharap Luis Milla Diberi Perpanjangan Kontrak

Jakarta – Luis Milla dianggap sebagai pelatih yang mampu mengubah filosofi bermain di timnas Indonesia. Selain itu sikap yang dimiliki Milla juga bisa menjadi contoh para pemain di lapangan.

Pemain Timnas Ini Berharap Luis Milla Diberi Perpanjangan Kontrak

Luis Milla

Kontrak Luis Milla bersama tim nasional Indonesia akan berakhir usai Asian Games 2018. Salah satu pemain yang rutin dipanggil Milla, Hanif Sjahbandi menilai tidak adil jika kontrak pelatih asal Spanyol tersebut tidak diperpanjang.

Hanif menilai, Milla sudah memberikan perkembangan yang cukup baik untuk skuad muda Indonesia meski belum mampu memberikan prestasi.

“Saya setuju jika Luis Milla diperpanjang. Karena untuk memasuki sebuah filosofi apalagi untuk ribuan pemain itu enggak mudah dan butuh proses. Tidak adil kalau hanya dalam durasi pendek terus dilepas (tak diperpanjang kontraknya), itu akan membuat filosofi kita berantakan,” kata . . . . . . Hanif, kepada Goal Indonesia.

Baca juga: PT LIB Beberkan Regulasi Pemain Asing Liga 1 2018

“Tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Coach Luis adalah sosok mantan pemain profesional yang harus dicontoh, terutama soal kedisiplinan waktu dan latihan,” bebernya.

Luis Milla ditargetkan untuk bisa mencapai empat besar Asian Games 2018. Jika tidak mencapai target, bukan tidak mungkin PSSI tidak memperpanjang mantan pemain Real Madrid tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...