Home > Berita Liga Inggris > Pemain Serba Bisa MU Ini Merasa Usianya Masih 23 Tahun

Pemain Serba Bisa MU Ini Merasa Usianya Masih 23 Tahun

Jakarta – Pemain serba bisa Manchester United, Ashley Young merasa bahwa usianya saat ini seperti masih 23 tahun dan bisa bermain di level kompetitif.

Pemain Serba Bisa MU Ini Merasa Usianya Masih 23 Tahun

Sebenarnya Young saat ini sudah berusia 32 tahun. Pastinya usia tersebut tidak bisa dibilang sebagai pemain muda. Namun Young tidak merasa jika dirinya mengalami penurun dari kondisi fisik. Bahkan Young merasa masih bugar dan juga masih muda.

Baca juga : Madrid Bernafas Lega, Kroos dan Modric Mulai Jalani Sesi Latihan

“Saya tahu bagaimana cara bermain dengan benar, saya memiliki otak sepakbola dan merasa masih bugar dan sehat, seperti yang saya lakukan saat masih muda. Saya bisa memberikan seperti saat saya berusia 23 tahun,” ucap Young.

Selain itu, Young juga menegaskan masih ingin bertahan di United untuk durasi yang lama. Bahkan, jika memang dipercaya, . . . . . . pemain serba bisa ini berniat untuk pensiun dengan status pemain United di akhir karirnya.

“Setiap tahun saya selalu dikabarkan akan pindah ke klub lain tapi saya selalu ingin berada di sini.”

“Saya ingin mengakhiri karir saya dengan bermain di United. Saya memiliki mentalitas untuk terus berjalan di level yang sama dan mengubah pikiran orang tentang saya,” tandas pemain yang bisa bermain di winger dan bek sayap ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...