Home > Berita Liga Inggris > Pemain Korea Menjadi Bintang Kemenangan Spurs Atas Huddersfield

Pemain Korea Menjadi Bintang Kemenangan Spurs Atas Huddersfield

Jakarta – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Huddersfield Town di Stadion Wembley, Sabtu (3/3/2018) malam WIB. Dua gol Son Heung-Min pada menit ke-27 dan ke-54 terasa sangat spesial, karena kemenangan ini menjadi kado terindah bagi sang pelatih, Mauricio Pochettino yang berulang tahun.

Pemain Korea Menjadi Bintang Kemenangan Spurs Atas Huddersfield

Pada laga kontra Huddersfield, Mauricio Pochettino pun menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Baca juga : Menang 2-0 Atas Newcastle, Liverpool Cetak Rekor Baru

Pada babak pertama, Spurs langsung tampil menyerang dan membuat Huddersfield kesulitan untuk keluar dari tekanan. Harry Kane pun mendapatkan peluang bagus pada menit ke-17 dengan melepaskan tembakan kaki kanan setelah menerima umpan Son Heung-Min.

Akhirnya Spurs berhasil mencetak gol ke gawang Huddersfield pada menit ke-27 melalui skema serangan balik cepat. Dele Alli mampu mengirimkan umpan terobosan kepada Son Heung-Min yang berhadapan langsung dengan kiper Jonas Lossl. Son Heung-Min pun mengecoh Lossl sebelum melepaskan tembakan kaki kiri menuju gawang Huddersfield.

Berdasarkan catatan di babak pertama, Tottenham mampu membuat 8 peluang dan 5 di antaranya tepat sasaran, sedangkan tim tamu hanya sanggup mendapat satu peluang tepat dari dua kesempatan.

Pada babak kedua, Spurs masih mendominasi jalannya pertandingan, Namun, Huddersfield lebih dulu mendapat peluang emas melalui serangan balik cepat. Namun peluang Tom Ince masih berhasil dimentahkan oleh kiper Hugo Lloris.

Selang satu menit, justru gawang Newcastle yang kembali dibobol oleh Son Heung-Min setelah mengonversi umpan silang Harry Kane menjadi gol dengan sundulan.

Di sisa laga, kedua tim nampak bermain dengan alot karena tidak banyak peluang yang bisa tercipta. Akhirnya Tottenham pun memastikan kemenangan 2-0 dan untuk sementara naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 58 poin serta menggeser Liverpool ke posisi keempat.

Kemenangan ini juga menjadi kado spesial bagi pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino karena ia baru saja berulang tahun ke-46, Jumat (2/3/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...