Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Buangan PSM Bakal Merapat Ke Persija

Pemain Buangan PSM Bakal Merapat Ke Persija

Jakarta – Persija Jakarta nampaknya telah tertarik untuk mendatangkan pemain buangan PSM Makassar, Mamadou El Hadji. Bahkan saat ini sang pemain dalam tahap pantauan dari pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.

Pemain Buangan PSM Bakal Merapat Ke Persija

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade juga menyatakan bahwa dirinya akan memberikan kuasa penuh bagi Teco dalam hal memilih pemain.

Baca juga : Jungkalkan Spurs, Allegri : “Ini Adalah Kemenangan Yang Prestise”

“Jadi gini, untuk urusan pemain saya serahkan ke coach Stefano Cugurra Teco. Saya hanya Dirut, saya memegang manajemen. Urusan pemain urusan coach, saya hanya berikan saran,” ujar Gede di Kantor Kemenpora, Senayan Rabu 7 Maret 2018.

Namun Gede menilai jika tugas Teco hanya memastikan tim mendapatkan pemain yang tepat. Karena hal ini berkaitan dengan bisnis dan target perusahaan.

“Kenapa kami beli Simic, karena dia bagus. Mahal gak? . . . . . . Ya mahal, tapi ini bisnis. Bahwa target perusahaan seperti itu,” ucap Gede.

Persija saat ini telah memiliki 30 pemain dan mendapat dispensasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menambah tiga pemain lagi karena sedang bermain di Piala AFC.

El Hadji memang sudah menyandang status sebagai warga negara Indonesia (WNI). Sebelumnya dia dicoret oleh PSM Makassar dari masa seleksi, sebab dirinya dianggap tidak cocok dengan gaya permainan Juku Eja.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...