Home > Berita Liga Champions > Pelatih Juventus Sematkan Label Favorit Untuk Madrid

Pelatih Juventus Sematkan Label Favorit Untuk Madrid

Jakarta – Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid di babak perempat-final Liga Champions bakal menjadi pertandingan terbesar di musim ini.

Pelatih Juventus Sematkan Label Favorit Untuk Madrid

Laga ini juga bisa dikatakan sebagai final ulangan Liga Champions di Cardiff Stadium musim lalu. Pada laga tersebut, Madrid berhasil keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan Juve dengan skor telak 4-1.

Baca juga : Petinggi Madrid Minta Timnya Siaga Penuh Saat Hadapi Juve

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri angkat bicara terkait pertemuan kedua tim ini. Ia mengakui jika Madrid masih jadi favorit dan masih enggan untuk memikirkannya terlalu jauh.

“Pertemuan Juve dan Madrid di perempat-final Liga Champions tentu jadi partai yang akan berlangsung dengan sangat menarik,” buka Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

“Jika bermain baik, cukup beruntung, kami akan lolos. Jika tidak, kami bakal tersengkir. Bagaimanapun ini adalah laga yang harus kami jalani. Musim lalu kami bisa menyingkirkan Barca di . . . . . . perempat-final, jadi bisa saja kami akan memenangkan pertemuan ini.

“Madrid jelas jadi favorit, karena mereka juga favorit utama untuk menjuarai Liga Champions seperti yang saya katakan musim lalu. Jadi bila kami berhasil menang, kami akan merasakan kebahagiaan ganda.

“Namun saat ini kami harus fokus pada bentrok kontra SPAL di Serie A Italia akhir pekan ini. Mereka dalam performa bagus, karena tak pernah kalah dalam sepuluh partai kandang terakhir,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...