Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bhayangkara FC Akui Tidak Mau Remehkan Kekuatan PSMS

Pelatih Bhayangkara FC Akui Tidak Mau Remehkan Kekuatan PSMS

Medan – Bhayangkara FC bakal berhadapan dengan PSMS Medan dalam laga pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/3/2018). Pelatih Simon McMenemy tak mau remehkan kekuatan tuan rumah, meski berstatus tim promosi.

Pelatih Bhayangkara FC Akui Tidak Mau Remehkan Kekuatan PSMS

Simon McMenemy

Simon McMenemy sadar bahwa PSMS akan didukung oleh ribuan pendukung fanatiknya di Medan. Ia akui bahwa laga tersebut menjadi laga yang berat bagi timnya.

“PSMS bakal menyulitkan dan mereka pasti turun bertanding dengan motivasi tinggi. Saya rasa stadion nanti akan penuh terisi,” ujar Simon McMenemy pada Jumat (30/3/2018).

“Modal kami di awal liga sangat bagus, meski kami kalah dalam dukungan (suporter) namun kami bisa mengimbangi Persija saat itu. Itulah kekuatan kami musim lalu,” lanjutnya.

Baca juga: Indra Sjafri Nilai Penampilan Egy Tidak Terlalu Istimewa . . . . . . di Timnas

Simon menambahkan dirinya pernah berhadapan dengan PSMS Medan. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan Ayam Kinantan merupakan tim yang solid dalam bertahan.

“Tim saya pernah bertemu dengan PSMS Medan, saat itu kami baru bisa mencetak Gol di menit 80 Jadi, saya tahu betapa sulitnya berhadapan dengan PSMS. Kami tidak boleh meremehkan PSMS Medan. Mereka bermain bagus sebagai sebuah tim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...