Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pelatih Atletico Optimis Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Barca

Pelatih Atletico Optimis Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Barca

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa timnya sekarang berada dalam performa terbaik untuk mematahkan rekor Barcelona.

Pelatih Atletico Optimis Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Barca

Diego Simeone

Seperti diketahui bahwa Barcelona menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di La Liga pada musim 2017/18. Diego Simeone bertekad untuk mematahkan Rekor tersebut saat Atletico Madrid kontra Barcelona pada laga hari Minggu (4/3) mendatang. Simeone pun hanya perlu menyiapkan skuatnya dengan apik sebelum datang ke Camp Nou.

Baca juga : Barca Punya Peluang Untuk Lolos Dari Hadangan Chelsea

“Atletico bermain tanpa memiliki rasa takut dan kami selalu mencoba untuk kompetitif,” buka Simeone.

“Waktu yang tepat dan kami harus fokus untuk menjadi lebih baik. Sekarang kami sedang mempersiapkan diri untuk ke Barca dengan cara terbaik karena kami akan melawan tim yang belum kalah di La Liga,” sambungnya.

Atletico saat ini memang dalam keadaan yang on fire, sebab . . . . . . mereka selalu meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Apalagi gawang Jan Oblak pun hanya kebobolan tiga gol di sepanjang periode tersebut.

Melihat performa Antoine Griezmann saat ini, Atletico pun semakin optimis untuk mengalahkan Barca. Pasalnya, Griezmann berhasil mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir untuk Atletico.

“Itu adalah tanggung jawabnya sebagai bagian dari tim. Griezmann adalah bagian grup ini dan kini dia telah bermain seperti pada musim-musim sebelumnya. Dia bermain luar biasa dan tim juga membantunya,” tegas Simeone.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...