Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Parkir Pogba, Mourinho Justru Tuai Pujian

Parkir Pogba, Mourinho Justru Tuai Pujian

Manchester – Keputusan Jose Mourinho menaruh Paul Pogba di bangku cadangan pada beberapa laga Manchester United mendapat respon positif. Atas kebijakannya tersebut, Mourinho dinilai sebagai seorang pelatih yang cerdas.

Parkir Pogba, Mourinho Justru Tuai Pujian

Jose Mourinho

Mourinho mencadangkan Pogba di beberapa laga United pada bulan Februari lalu. Salah satunya di laga Liga Champions lawan Sevilla. Saat itu, pelatih asal Portugal lebih memilih untuk memainkan gelandang muda Scott McTominay.

“Pogba gagal di beberapa kesempatan, dia gagal memenuhi harapan, karena itulah dia dipertanyakan dan dicadangkan oleh Mourinho. Saya pikir Mourinho sangat cerdas, terkait tindakannya pada Pogba,” ucap mantan pemain United, Mikael Silvestre sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (7/3/2018).

Menurut Silvestre, situasi yang dialami oleh Pogba memang tidak cukup bagus. Dia datang dengan harapan yang tinggi dari fans dan juga tim. Menginggat, sebelum bergabung dia sudah meraih banyak sukses . . . . . . bersama dengan Juventus.

Selain itu, pemain asal Prancis juga dibeli dengan harga yang sangat mahal. “Kami berharap dia jadi jimat dan menjadi ‘Mr 100 persen’, Dia harus bugar setiap saat dan membawa kemenangan untuk United,” sambung Silvestre.

“Anda pasti mengetahuinya, Pogba tidak bermain dengan bagus dan dia tidak tampil sejak menit awal. Itu sudah jelas, semua orang tahu alasannya. Tapi Pogba belum habis di United. Dia hanya tidak tampil pada level terbaiknya,” tandas Silvestre. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...