Home > Berita Liga Indonesia > Otavio Dutra Targetkan Persebaya Finis Di Lima Besar Liga 1

Otavio Dutra Targetkan Persebaya Finis Di Lima Besar Liga 1

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra menargetkan tim kebanggaan Kota Pahlawan finis di papan atas klasemen atau lima besar pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Otavio Dutra Targetkan Persebaya Finis Di Lima Besar Liga 1

“Target saya lima besar, saya sendiri harus selalu saya pikir di atas, apalagi Persebaya ini tim besar, punya suporter fanatik Bonek Mania,” ungkap Otavio Dutra.

Baca juga : Verrati Bantah Pernyataan Terkait Kepindahannya Ke Barcelona

Dutra menilai bahwa target itu cukup realistis, sebab Persebaya mempunyai persiapan yang bagus. Apalagi Persebaya juga mempunyai komposisi pemain yang meyakinkan dengan beberapa pemain bintang di dalamnya.

“Kita punya banyak pemain bintang, punya pemain bagus juga, muda tapi tim bagus juga. Menurut saya kita bisa fight dengan siapapun lawan, karena kita punya . . . . . . pemain kualitas,” jelas Dutra.

Persebaya juga punya modal yang membanggakan dengan menjuarai Liga 2 musim 2018. Sementara di pertandingan pra musim, penampilan Persebaya juga tidak mengecewakan karena berhasil menjadi juara ketiga Piala Gubernur Kaltim.

“Kita sudah main beberapa turnamen, sama lawan yang kuat seperti Sriwijaya, Arema, jadi kita sudah tahu kekuatan tim lawan,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...