Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Neymar Ingin Pindah Ke Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

Neymar Ingin Pindah Ke Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar nampaknya ingin memfokuskan diri untuk bisa memperkuat timnas Brasil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia pun meminta ayahnya, Neymar Sr., untuk menuntaskan proses kepindahannya ke Real Madrid sebelum Piala Dunia.

Neymar Ingin Pindah Ke Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

 

Neymar sendiri mulai menyesali keputusannya untuk meninggalkan Barcelona dan merapat ke PSG. Seperti diketahui bahwa PSG telah tersingkir dari Liga Champions karena menelan kekalahan dengan agregat 5-2 dari Real Madrid pada babak 16 besar.

Baca juga : Mourinho Tolak Latih Timnas Italia

Kondisi ini membuat Neymar sadar jika PSG memang sangat kesulitan untuk bisa meraih prestasi di Liga Champions. Dengan alasan tersebut, maka Neymar pun ingin bergabung dengan klub top Eropa.

Sebenarnya, Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Namun, hubungannya yang buruk dengan Josep Maria Bertomeu . . . . . . telah menjadi penghalang utama dalam mewujudkan keinginannya.

Dengan demikian, Neymar pun berharap bisa merapat ke Real Madrid dan kembali berjuang mengejar gelar Liga Champions serta Ballon d’Or. Bahkan Real Madrid dikabarkan akan menyambut rencana itu dengan tangan terbuka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga akan berusaha untuk membawa Neymar ke Bernabeu. Bahkan ia menyiapkan dana yang besar. Sebelumnya, PSG membanderol Neymar sebesar 400 juta euro (Rp 6,7 triliun).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...