Home > Berita Liga Indonesia > Nasib Luis Milla Bakal Ditentukan pada Pertengahan Tahun Ini

Nasib Luis Milla Bakal Ditentukan pada Pertengahan Tahun Ini

PSSI akan umumkan pelatih Timnas Indonesia senior pada Juli atau Agustus mendatang. Pelatih timnas senior bertugas menangani timnas senior untuk Piala AFF pada November mendatang.

Nasib Luis Milla Bakal Ditentukan pada Pertengahan Tahun Ini

Luis Milla

Kontrak Luis Milla akan berakhir pada Agustus mendatang atau selepas gelaran Asian Games 2018. Besar kemungkinan Milla akan diganti jika prestasi timnas jeblok di turnamen tersebut.

“Penunjukkan Juli-Agustus, tapi bisa saja sebelum Asian Games. Soal siapanya bisa Luis Milla bisa yang lain,” kata Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono di Jakarta pada Jumat (16/3/2018).

Selain itu, bentroknya Piala AFF dan Liga 1 membuat klub harus merelakan pemainnya dipanggil timnas. Padahal dalam fase tersebut, Liga 1 sedang memasuki fase krusial, yakni penghujung kompetisi.

Baca juga: Inilah . . . . . . Alasan PT LIB Hapuskan Marquee Player di Liga 1 2018

“Penjadwalan seperti AFF tahun ini ada format yang berbeda dengan dua tahun sebelumnya. kami berharap kompetisi dan AFF bisa berjalan bersama-sama,”

“Ini ada hubungannya dengan pelatih timnas senior kita yang perhari ini belum kita tetapkan. Oleh karenanya ini menjadi PR berikutnya masuk ke putaran kedua kompetisi,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...