Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mustafi Merasa Penampilan Arsenal Kini Lebih Baik

Mustafi Merasa Penampilan Arsenal Kini Lebih Baik

London – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menyatakan bahwa pertemuan yang digelar tim telah berandil besar untuk membuat The Gunners kembali ke jalur kemenangan setelah sempat mengalami periode sulit beberapa waktu lalu.

Mustafi Merasa Penampilan Arsenal Kini Lebih Baik

Arsenal sendiri memang sempat mendapat banyak kritikan karena menelan empat kekalahan secara beruntun pada Februari lalu. Namun Mustafi merasa bahwa penampilan Arsenal saat ini lebih baik dibanding sebelumnya.

Baca juga : Mohamed Salah Bukan Prioritas Utama Rekrutan Real Madrid Musim Depan

“Semua orang tahu itu adalah periode yang sulit. Pertemuan itu dilakukan untuk mencoba mendengarkan beberapa opini berbeda, ide berbeda dan perasaan yang berbeda, dan saya pikir kami menemukan cara untuk sedikit mengubahnya,” ujar Mustafi seperti dikutip London Evening Standard.

“Tak semudah itu karena satu pertemuan tak akan mengubah banyak, terutama tidak di tengah . . . . . . musim ketika Anda bermain setiap tiga hari, tapi penting untuk mengungkapkan opini kami,” tambahnya.

“Secara keseluruhan ini adalah tentang memberikan 110 persen untuk mencoba keluar dari situasi sulit itu, dan saya pikir kami sukses melakukannya dengan baik,” tegas pemain internasional Jerman tersebut.

Arsenal bakal kembali beraksi dengan menerima kunjungan tim papan bawah, Stoke City di Emirates Stadium pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...